Selasa, 02 Desember 2008

MENJADI LEBIH BAIK

Menuju Indonesia Emas Bersama ESQ Ledership Center

ESQ ledership Center (ESQ LC) ,lembaga training (pelayihan) dibidang sumber Daya Manusia yang diprakasai oleh penulis buku best seller"rahasia Sukses membangun kecerdasan Emosi dan Spiritual Berdasarkan 6 Rukun Iman dan 5 Rukun Islam",Ari ginanjar Agustian, bulan januari yang lalu menggelar acara silaturahmi nasional bertajuk Menuju Indonesia Emas. Sebagaimana yang diusung dalam tajuk di atas, acara yang berlangsung selama dua hari ,14-15 Januari 2006 bertempat di istora senayan, ini diharapkan mampu menginspirasi dan mengajak seluruh anak negeri tercinta indonesia berarak bersama, menuju perubahan yang memberi makna. Dan ESQ LC berusaha menjadi agen perubahan dan obor penerang yang menerangi biduk perjuangan seluruh putra-putri pertiwi ini. Sehingga Indonesia Emas, yaitu masyarakat yang adil, unggul dan makmur, berlandaskan Pancasila dapat terwujud di tahun 2020.

ESQ sendiri adalah konsep yang inovatif secara kreatif yang berhasil memadukan dua wacana kecerdasan emosi dan spiritual menjadi satu konsep konvergen

Akhirnya semua panji-panji cita-cita meraih Indonesia Emas di tahun 2020 nanti dapat terwudud yaitu membangun masyarakat yang memiliki kesadaran akan dirinya, lingkungan ,serta kesadaran akan tujuan penciptaan bagi diri serta lingkungannya.

Tidak ada komentar: